MENU

by • December 22, 2012 • SharingComments (1)2067

Eksotisme Lanskap Vietnam Di Film Blood Letter

bloodletterTak pernah saya mereview sebuah film yang pernah saya tonton, baik itu film holiwud apalagi film lokal Indonesia. Namun pada tulisan ini saya mau sedikit bercerita tentang film yang barusan saya nikmati.  Bukan film holywood, tapi film lokal dari Vietnam yang berjudul Blood Letter aka Thien Menh Anh Hung.

Saya ndak ingin mengupas jalan ceritanya terlalu banyak.  Singkat kata film ini menceritakan usaha balas dendam seorang anak dimana keluarganya dibunuh oleh Ratu. Mengambil setting pada jaman kerajaan terdahulu dengan dibumbui koreo beladiri dari Vietnam ditambah dengan efek-efek yang lumayan bagus.  Rekomen lah untuk ditonton.

Yang membuat saya tertarik dalam film Blood Letter adalah lokasi yang digunakan untuk film ini. Kita akan dibawa menikmati landskap alam yang luar biasa indah dan cantik.  Danau dengan air jernih, sawah yang menghijau, pegunungan yang menjulang tinggi dan unik. Pemandangan alam subur yang diperlihatkan dalam Blood Letter ini sangat mengagumkan menurut saya dan menjadi daya tarik tersendiri.  Kemudian saya bermimpi untuk mengunjungi tempat-tempat seperti itu suatu waktu.

Dari beberapa artikel yang sempat saya baca, lokasi syuting film ini adalah di Co Loa (Hanoi), Ninh Binh, dan Cu Chi (HCMC).  Dan dari melihat banyak scene dalam film ini saya yakin lokasi aslinya pasti lebih indah. Beberapa skrinsut eksotisme landskap alam Vietnam yang saya ambil dari film Blood Letter bisa dilihat dalam postingan ini.  Bagaimana menurut Anda? Keren?

Klik gambar untuk memperbesar.

Blood Letter

Blood Letter

Blood Letter

Blood Letter

Blood Letter

Blood Letter

Blood letter

Blood Letter

Blood Letter

Bonus

Blood Letter

Blood Letter

Bonus Trailer

happy wheels

Related Posts

One Response to Eksotisme Lanskap Vietnam Di Film Blood Letter

  1. […] Film dokumenter tentang konservasi hutan di Gunungkidul “Our Village Forest” yang masuk 10 Besar WWF Video Competition 2011. […]

Komentar?