MENU

Saya bukan siapa-siapa

header-saya
Assalamu’alaikum…

a1Pengalaman dan teman adalah guru saya. Mereka banyak mengajari tentang hidup dan juga berbagai hal tentang desain grafis yang kemudian menjadi bidang yang saya geluti saat ini.

Banyak menghabiskan waktu didepan komputer, bercakap dengan google, menikmati hangatnya inspirasi dari secangkir kopi. Mencintai apa yang saya lakukan adalah mengapa saya betah mencandai mouse dan keybord yang mungkin bagi sebagian orang itu sangat membosankan.

Saya lahir dan besar di Gunungkidul, Jogja. Tempat istimewa yang pernah ada di dunia. Mencipta ribuan kisah tentang harapan, perjuangan dan hidup yang terus mengalir dari waktu ke waktu. Kini tinggal di Semarang.

Hmmm iya, saya pecinta kopi, bukan fotografer tapi penikmat seni fotografi, suka nonton filem bokep dan menyukai kesepian.  Kalo masih penasaran dengan saya, sedulur semua bisa menemukan saya di TwitterGoogle+, Instagram atau di Pesbuk.  Bisa juga di LinkedInTumblrFlickr atau bisa menemui saya di angkringan terdekat.

Info lebih lanjut, silakan kontak saya via email simple(at)artonedigital.com

Wassalam.

 

Baju itu hanya bungkus. Apa yang disembunyikannya, kadang sangat tak ternilai. Jadi, janganlah kita selalu abai, karena baju-baju acap kali menipu.

Comments are closed.