MENU
call-of-duty-back-ops-2

by • June 4, 2012 • Lifestyle, SharingComments (0)1842

5 Games First-Person Shooter Rilis 2012 – 2013

Para pecinta games baik itu pada platform Playstation, XBOX maupun PC Games tentu menanti game-game rilis terbaru yang akan segera muncul dipasaran.  Baik itu games yang baru maupun games sekuel dari games sebelumnya.  Nah sekuel penerus games sebelumnya  inilah yang kadang membuat penasaran. Termasuk saya yang kadang tak sabar menunggu kelanjutannya setelah menyelesaikan semua level.

Bagi yang tak suka maen games tentu menganggap games hanya membuang waktu dan tenaga, tapi bagi saya, games bisa menjadi pelepas lelah.  Menjadi hiburan tersendiri disaat mengalami kejenuhan.  Karena saya tak punya konsol games semacam Playstation maupun XBox, maka PC lah yang menjadi tempat bermain games.

Nah, berikut ini beberapa game first-person shooter yang akan rilis pada tahun 2012 sampai 2013 mendatang.  Patut dibookmark bagi kalian yang hobi bermain games.  Jika tak kuat beli versi original, paling tidak sudah bersiap-siap untuk berburu yang versi bajakan (seperti yang saya lakukan 😀 )

CALL OF DUTY: BLACK OPS II

call-of-duty-back-ops-2

Ini salah satu games favorit saya.  Pada sekuel pertama saya bisa menyelesaikan dengan cepat, hanya butuh waktu sekitar 2 minggu untuk menyelesaikannya.  Games dengan grafis yang memukau.

Games first-person shooter ini pada sekuel kedua akan menyajikan peperangan masa depan pada tahun 2025.  Kota-kota Amerika seperti Los Angeles mendapat serangan pesawat dan robot. Kita akan melawan teroris Raul Menendez serta para Zombie.  Jenis pesawat dan robot-robot yang baru akan memberikan pengalaman bermain games yang luar biasa.

Game besutan Activions dan Treyarch akan rilis pada 13 November 2012 di platform PS3, XBox 360 dan PC. So kita tunggu saja kedatangannya.

RESIDENT EVIL 6

Meskipun bukan penghobi game pasti sudah pernah dengar yang satu ini.  Ya karena sekuel filmnya sudah beberapa kali muncul di bioskop.  Dan berita baiknya, pada September 2012 mendatang akan keluar sekuel berikutnya Resident Evil: Retribution versi 3D.

Kembali ke game… Resident Evil 6 disetting 10 tahun setelah peristiwa Raccon City.  Pemain akan mengontrol enam karakter unik untuk memusnahkan wabah C-Virus terbaru. Zombie pada sekuel ini akan lebih cerdas dan cepat bahkan mampu menggunakan senjata.  Yang pasti, pengembang game ini berjanji akan memberikan sentuhan rasa Hollywood dengan menyajikan aksi teror dan horor yang lebih menakjubkan.

Game ini akan dirilis oleh Capcom pada 2 Oktober 2012 mendatang.

CRYSIS 3

Crytek akan membawa kita ke masa depan, tahun 2047. Wow luar biasa! Kita akan mengeksplor sebuah Nanodome raksasa yang disebut New York City Liberty Dome yang menawarkan beragam lingkungan menarik dan dikenal dengan Seven Wonders atau Tujuh keajaiban.

Kita tidak akan lagi menemukan gedung-gedung pencakar langit karena telah digantikan dengan pohon-pohon besar, rawa dan sungai yang deras. Pemain akan memburu alien Ceph dan antek-antek Cell Corporation menggunakan busur komposit yang dipersenjatai dengan teknologi terbaru serta bermacam senjata teknologi tinggi yang lain.

Pada sekuel sebelumnya saya bisa menikmati peperangan yang menggetarkan, semoga Crysis 3 ini akan lebih menyajikan tampilan grafis yang lebih maknyos dan ini tentunya akan membutuhkan spec PC yang lebih besar lagi 😀 Duh! Oh ya, game keluaran Electronic Arts dan Crytek ini akan dirilis untuk versi PC, PS3 dan Xbox 360 pada tahun 2013 mendatang.  Lamaaaaa gan! Tapi tidak jadi soal, saya akan sabar menanti. 😀

HALO 4

Di set empat tahun setelah peristiwa ‘HALO 3″, Master Chief kembali dengan setting baru planet Requiem. Game keluaran Microsoft dan 343 Industries, akan dirilis untuk Xbox 360 pada 6 November 2012 mendatang.

Pada sekuel ini, kita akan mengeksplore pria bertopeng, John-117. Pemain bisa membuat sendiri prajurit Spartan IV untuk digunakan dalam versi multiplayer dan terlibat dalam petualangan empat pemain sinematik dalam operasi Spartan terbaru atau dalam War Games. Semua multiplayer akan dihubungkan melaui pesawat luar angkasa UNSC Infinity.

DEAD SPACE 3

Game ini akan membawa Anda berperang melawan alien. Daripada bingung menjelaskan, mari kita tonton saja trailernya 😀

Ya sudahlah, sembari menunggu game-game diatas keluar, sekarang kita main Texas Hold’em Poker saja. 😀

happy wheels

Related Posts

Komentar?