MENU

by • February 5, 2012 • SukasukaComments (0)835

Laga Krusial Chelsea vs Manchester United

Laga krusial antara Chelsea kontra Manchester United nanti malam adalah sesuatu banget untuk ditunggu.  Si Setan Merah akan berbondong-bondong menggeruduk markas The Blues malam ini.  Apapun yang terjadi aku akan tetap di belakang Andre Villas-Boas mendukung kemenangan Chelsea.

Meskipun Chelsea tengah kekurangan amunisi setelag Ashley Cole diganjar kartu merah saat menghadapi Swansea yang dipastikan akan absen dari squad The Blues serta Fernando Torres yang seperti kehilangan semangat dan rasa percaya dirinya di depan gawang lawan, namun Juan Mata dan Sturridge tetap punya kans untuk menjebol pertahanan Manchester United.  Terlebih dengan dukungan ribuan supporter di kandang sendiri tentu akan menambah semangat AVB dan squadnya.

Harapan harus tetap ada karena doa-doaku menyertai kemenangan The Blues malam ini 😀 Jika pun Terry tidak diturunkan karena cidera lututnya, berharap itu tak mempengaruhi kinerja yang solid barisan pertahanan Chelsea  sehingga bisa menjebol gawang De Gea dan meraih poin penuh.

Okelah mari kita tunggu saja bagaimana aksi dua klub ini rebutan bola ditengah lapangan.  Berharap nasib baik akan berpihak The Blues dengan menyarangkan 2 gol ke gawang Manchester United.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Manchester United:

Chelsea ( 4-1-2-3 )1-Cech, 17-Bosingva, 2-Ivanovic, 24-G. Cahill, 34-Bertrand, 6-Romeu, 5-Essien, 15-Malouda, 23-Sturridge, 9-Torres, 10-Mata

Manchester United (4-4-2): 34-Lindegaard, 12-Smalling, 5-R. Ferdinand, 6-Evans, 3-Evra, 25-Valencia, 16-Carrick, 22-Scholes, 11-Giggs, 14-Chicharito, 9-Berbatov

Pertandingan Chelsea vs Manchester United disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 5 Februari 2012, pukul 23.00 WIB. 

Update:

Kemenangan tampaknya akan jadi milik Chelsea setelah sempat memimpin 3-0 atas MU di Stamford Bridge. Akan tetapi, MU kemudian mendapatkan harapan setelah Webb menunjuk titik putih pada menit 57 setelah Patrice Evra dilanggar Daniel Sturridge. Wayne Rooney sukses mengubah peluang itu jadi gol.

Semangat ‘Setan Merah’ kian membara setelah Webb memberi penalti kedua untuk MU usai Danny Welbeck dilanggar Branislav Ivanovic, dengan Rooney kembali sukses mengeksekusinya. Pada akhirnya Javier “Chicharito” Hernandez ikut menyumbang gol untuk menyamakan skor jadi 3-3.

Sepakbola bukanlah perhitungan matematis, segala sesuatunya serba mungkin terjadi

happy wheels

Related Posts

Komentar?