MENU

by • June 16, 2014 • Desain, Self ProjectComments (1)11101

Melemaskan Jari dengan Menggambar Doodle

Bener! Seperti judulnya jika beberapa waktu terakhir ini jari jemari saya lebih lemes (tapi yang itu tetep kaku) karena corat coret doodle yang tiba-tiba saya gemari.  Biasanya tangan dan jari-jari ini hanya digunakan untuk mengetuk keyboard atau meremas mouse, bahkan saya lupa kapan terakhir tanda tangan.  Hehe.  Kenyataannya memang begitu, lha saya sudah bertahun-tahun tidak tanda tangan slip gaji. 😀

Kembali ke soal Doodle, apa sih doodle itu? Wah sebenarnya saya tidak ingin menjelaskan soal itu karena saya sendiri cuma ikut-ikutan nyebut demikian.  Saya serahkan wikipedia untuk menjawab soal ini.  Ya intinya seperti penjelasan yang Anda baca bahwa doodle itu adalah pada awalnya adalah gambar yang tidak jelas atau tidak fokus atau asal-asalan, meskipun pada akhirnya banyak yang secara kreatif mengolah seni doodle menjadi karya yang berseni tinggi, sebut saja Google Doodle.

Pada postingan blog ini niatnya bukan untuk ceramah soal doodle, saya hanya ingin memposting beberapa gambar doodle yang pernah saya bikin.  Kalo ingin melihat sketsa-sketsa dari awal, silakan melihat di instagram saya yang acak-acakan. Dan ini gambar-gmbar doodle yang telah melemaskan jari tangan saya.

Thanks to Dribbble // ucapan maturnuwun atas ulem dari dribbble untuk saya

Dribbble

IDSN // dibuat khusus untuk idesainesia.com

idesainesia

Heart // jangan biarkan hatimu dipenuhi kebencian hanya karena luka yang mereka berikan

Heart Logo Tourney // untuk event LT di Bali kemaren

Logo Tourney

Gunungkidul // Spesial untuk tanah kelahiran saya

Gunungkidul

happy wheels

Related Posts

One Response to Melemaskan Jari dengan Menggambar Doodle

  1. […] proses mengacu pada kata kunci, saya membuat beberapa sketsa agar pikiran lebih […]

Komentar?